Home » , » Oleh- Oleh Kerajinan Tangan Balikpapan

Oleh- Oleh Kerajinan Tangan Balikpapan

Balikpapapan tidak hanya terkenal karena wisata kuliner dan oleh - oleh makanan ringannya saja, tetapi juga memiliki oleh - oleh kerajinan tangan yang tidak kalah menarik. Tidak sulit untuk mencari tempat oleh- oleh kerajinan tangan khas balikpapan. Salah satu pusat kerajinan tangan khas balikpapan adalah Pasar Kebun Sayur.

Di pasar tradisional ini Anda dapat menemukan berbagai macam kerajinan tangan khas balikpapan, contohnya seperti manik- manik, batik khas kalimantan timur dan bercorak dayak, mandau, gelang, dan pernak- pernik lainnya. Pasar ini juga berdampingan dengan pusat oleh - oleh makanan ringan seperti Amplang kuku macan, Bonting, stick kepiting, dll.

Oleh- oleh kerajinan tangan balikpapan

Jarak dari bandara sepinggan menuju pasar tradisonal kebun sayur cukup memakan waktu 30 menit saja. Perlu Anda ketahui bahwa pasar ini hanya buka dari pukul 08.00 sampai dengan 17.00. Jadi untuk Anda yang ingin mencari oleh- oleh kerajinan khas balikpapan, usahakan datang sebelum pukul 17.00.Sebagai referensi kami menyediakan satu artikel mengenai cerita bisnis kuliner balikpapan hingga sukses untuk emberikan motivasi bagi Anda dalam berbisnis.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kuliner Balikpapan

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pusat Oleh - Oleh Kota Balikpapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger